WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Simeulue menggelar doa lintas agama di Joglo Polres Simeulue, Jumat (22/6/2023).Doa bersama tersebut turut dihadiri para tokoh agama Islam, Kristen, serta PJU Polres Simeulue, seluruh personel Polri/ASN Polres Simeulue. Para tokoh agama tersebut pun memimpin doa secara bergantian.Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun ini.

”Mudah-mudahan dengan momentum hari Bhayangkara ini, kita berdoa dengan semua elemen masyarakat dari berbagai agama yang ada di Kabupaten Simeulue,” tutur AKBP JATMIKO.

“Melalui doa yang dipanjatkan para tokoh lintas agama tersebut diharapkan dapat memberikan kesejukan dan ketenangan kepada anggota Polri supaya diberi kelancaran menjalankan tugasnya dalam persiapan Pemilu mendatang,” tandasnya

Dalam doa yang dipanjatkan bersama, doa pertama dipimpin oleh Ustad Hanafi secara Islam. Berikutnya Pendeta Lukas Rupo,S.Th memimpin doa secara Kristen.Dalam kegiatan doa bersama antar lintas agama ini Polres Simeulue juga menyantuni anak yatim, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat.

 

 

(Humas Polres Simeulue)