“Melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64 ini merupakan niat mulia dari para senior Bhayangkari yang juga sebagai istri dari anggota polri untuk menjadikan para istri anggota polri bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan negara serta insitusi polri sebagai payung organisasi bhayangkari.”

ketua Cabang Bhayangakri Simeulue, Ny. Dini Satya Yudha Prakasa.
ketua Cabang Bhayangakri Simeulue, Ny. Dini Satya Yudha Prakasa.

Hal ini disampaikan Ny.Tri Tito Karnavian dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Ketua cabang Bhayangkari kabupaten simeulue, Ny. Dini Satya Yudha Prakasa pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64, tahun 2016, yang dilaksanakan di Aula Dinkes Kabupaten Simeulue, Sabtu (12/11/2016).

hut-bhayangkari
Dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64 ini dipilih tema “Bhayangkari Siap Mendukung Polri Dalam Rangka Melaksanakan Revolusi Mental Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi yang Bijaksana dan Bertanggung Jawab”, tema ini berimplikasi luas tentang kesiapan kita dalam menyongsong perubahan perilaku diri dan siap mengikuti berkembangannya teknologi informasi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang Bhayangkari kabupaten Simeulue juga mengajak kepda seluruh anggota Bhayangkari untuk siap dan mau berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan berpedoman pada tema hari HKGB ke-64. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Satya Yudha Prakasa S,Ik sebagai ketua pembina cabang bhayangkari kabupaten simeulue mengucapkan selamat ulang tahun ke 64 kepada seluruh bhayangkari di Indonesia terutama bhayangkari kabupaten simeulue, juga menyampaikan semoga bhayangkari bisa terus mendukung kinerja kepolisian dan juga para bhayangkari jangan melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.

Ketua pembina  Bhayangkari simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik bersama Ketua  Cabang bhayangkari Simeulue Ny. Dini Satya Yudha Prakasa. memeotong kue Hut Bhayangkari ke 64.
Ketua pembina Bhayangkari simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik bersama Ketua Cabang bhayangkari Simeulue Ny. Dini Satya Yudha Prakasa. memeotong kue Hut Bhayangkari ke 64.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue HUT HKGB Ke 64 dan penyerahan kue dari Ketua Bhayangkari kabupaten, Ibu Dini Satya Yudha Prakasa kepada Ketua Pembina Bhayangkari kabupaten simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, dan juga kepada pembina Bhayangkari dari yang tertua dan yang termuda, serta penyerahan hadiah.

img_7719
photogrid_1479028946243
Acara Peringatan Hari Gerak Bhayangkari ke 64 ini turut dihadiri oleh Ny. Hasrul Edyar Plt Bupati Simeulue , Ny. Marwan Supriyanto Dandim 0115 Simeulue, Kapolres , AKBP Satya Yudha Prakasa S,Ik , Waka polres, Kompol M.Zainuddin,SH dan Seluruh Pejabat Utama Polres Simeulue serta para Istri Purnawirawan, para pengurus Bhayangkari, Perwakilan PP Polri, dan para tamu undangan.
fhoto-bersama

Fhoto bersama
Fhoto bersama