IMG 20220429 WA0314

TRIBRATANEWSSIMEULUE COM –      Polres Simeulue melaksanakan kegiatan penyambutan pejabat baru Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, S.H.,M.H bersama ibu Ny. Trisna Jatmiko, Jumat (29/4/2022).IMG 20220429 WA0285Jabatan Polres Simeulue resmi berpindah tangan dari AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si ke AKBP JATMIKO, S.H.,M.H. Prosesi Apel Farewell And Welcome digelar di Mapolres Simeulue, Pejabat lama AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si menyampaikan “terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Simeulue, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Simeulue. Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19″.IMG 20220429 WA0305Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Simeulue yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Simeulue, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. “Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Simeulue, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Simeulue, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Simeulue,” ucap Pandji.

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Simeulue. “Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” katanya.

AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Aceh Barat Polda Aceh, setelah menjabat kurang lebih sembilan di Polres Simeulue. Sementara itu AKBP JATMIKO S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Reskrimsus Polda Aceh.IMG 20220429 WA0332Pejabat baru AKBP JATMIKO S.H.,M.H menyampaikan, mohon dukungan nantinya selama bertugas di Polres Simeulue. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada. “Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” ucapnya.

Acara lepas sambut Polres Simeulue berakhir sekira pukul 20.00Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

 

 

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments