WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Forkopimda dan Asisten Deputi Keamanan Dan Ketahanan Militer Kemenko MarvesMenteri melakukan penanaman pohon cemara kencana di halaman mako polres simeulue, (13/2/2023).Kapolres Simeulue bersama forkopimda melaksanakan penyambutan kedatangan Asisten Deputi Keamanan Dan Ketahanan Militer Kemenko Marves di bandara Lasikin Desa Lasikin Kec. Teupah Tengah Kab.Simeulue.

Penyambutan Kedatangan Asisten Deputi Keamanan Dan Ketahanan Militer Kemenko Marves Helyus komar, S.T., M.Si di Kab. Simeulue langsung dipimpin oleh Pj. Bupati Simeulue Ahmadliyah, S.H. dan dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H., Dandim 0115/Sml Letkol Kav Al Mahirsyah S.Sos., M.Si., Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto S.H., M.Tr., Opsla, Kajari Simeulue Yuriswandi, S.H., M.H. beserta Ibu, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Jamaluddin, S.H., M.H. dan Para Unsur Forkopimda dan SKPK.

Setelah tiba di Kabupaten Simeulue rombongan forkopimda dan Asisten Deputi Keamanan Dan Ketahanan Militer Kemenko Marves menuju mako Polres Simeulue dengan kegiatan penanaman pohon Cemara Kencana.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Asisten Deputi Keamanan Dan Ketahanan Militer Kemenko Marves, hari ini kami juga memperkenalkan lingkungan mako Polres Simeulue dengan kegiatan penanaman Pohon Cemara Kencana.

Pj. Bupati Simeulue dalam sambutannya menyamaikan harapan kami dari Pemerintah Daerah semoga kerja sama dengan Kemenko Marves dapat berjalan dengan lancar khususnya dibidang Investasi Pariwisata Di Kab. Simeulue.Ucapan terimakasihpun disampaikan oleh Asisten Deputi kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kab. Simeulue atas penyambutannya di Kabupaten Simeulue, bagi kami pulau Simeulue sangat Indah dan Masih sangat Natural wilayah ini merupakan wilayah yang sangat staregis untuk Investasi Kemaritiman.Setelah penanaman pohon Cemara kencana dimako Polres Simeulue kegiatanpun dilanjutkan dengan makan siang Bersama di Cafe Alaina Desa Suka Maju, Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, dan dilanjutkan dengan giat berlayar dengan KM. Banawa Nusantara 26, mengelilingi Pulau-pulau kecil seputaran teluk kota Sinabang.

 

(Humas Polres Simeulue)