WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H diwakili oleh Kabag Ops Polres Simeulue menghadiri pembukaan Turnamen Tripos III taun 2022 di lapangan sepak bola Desa Salur Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Selasa (6/12/2022).Adapun yang hadir dalam pembukaan turnamen tersebut adalah, PJ Bupati Simeulue, Ketua DPRK Kab. Simeulue, Plt. Sekda Kab. Simeulue,Kapolres Simeulue diwakili Kabag OPS Polres Simeulue, Danlanal Simeulue yang mewakili,Dandim 0115/SML yang mewakili, Ketua KONI Simeulue, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Simeulue, para Camat Pemda Kab. Simeulue, para Mukim Kec. Teupah Barat, para Kades se Kec. Teupah Barat, para Menejer Klub Bola Kaki dan Bola Volly dan para Tamu undangan kurang lebih 20 orang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H berpesan melalui Kabag Ops Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon kepada seluruh pemain dan penonton tetap junjung sportifitas, patuhi komitmen dalam teknikal meeting, Ditekankan apabila dalam pertandingan baik dari pihak pemain dan pihak suporter salah satu pihak mengadakan kecurangan dan berbuat kericuhan, maka dapat didiskualifikasi.Turnamen Tripos Cup III Tahun 2022 ini diikuti oleh 31 Club bola kaki dan 18 Club bola Voli, yang direncanakan akan memakan waktu selama 35 hari untuk pertandingan.

Selanjutnya tendangan pertama oleh PJ. Bupati Simeulue serta diikuti oleh Forkopimda Kab. Simeulue, dan pembukaan pertandingan pertama turnamen adalahs Club Forsa FC melawan Club Amuren FC.Pembukaan Turnamen berakhir sekira pukul 17.00 wib dan dilanjutkan dengan Foto bersama.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)