WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Simeulue, Kamis, 25 Januari 2024 – Bhayangkari Cabang Simeulue menggelar acara penting dalam rangka pembahasan dan pengesahan program kerja serta program anggaran untuk tahun 2024.Acara tersebut berlangsung di Gedung Satpas SIM Polres Simeulue dan dipimpin langsung oleh Ny. Nining Sujoko, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue.Dalam acara ini, para pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue hadir untuk membahas dan menyetujui program kerja yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024.Diskusi yang berlangsung sangat konstruktif, dimana berbagai ide dan gagasan dibahas dan didiskusikan untuk memastikan program-program yang diusulkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi anggota Bhayangkari serta masyarakat Simeulue pada umumnya.

Setelah melalui serangkaian diskusi yang intensif, program kerja dan anggaran pengurus cabang Bhayangkari Simeulue untuk tahun 2024 berhasil disahkan.

Langkah ini merupakan tonggak penting dalam memastikan kelancaran berbagai kegiatan dan pelayanan yang akan dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Simeulue selama tahun ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Ny. Nining Sujoko, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah berpartisipasi aktif dalam acara ini. Beliau juga menegaskan komitmen untuk terus bekerja keras demi kebaikan dan kesejahteraan bersama.Acara tersebut menjadi momentum yang penting dalam memperkuat sinergi dan solidaritas di antara anggota Bhayangkari Cabang Simeulue, serta menandai komitmen mereka dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)