Sungguh mulia sekali atas apa yang dilakukan oleh Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) ini bernama Brigadir Iswadi yang merupakan personil Bhabinkamtibmas Desa Leubang, Polsek Salur Polres Simeulue . average ivermectin dose ia menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaanya , karena Bhabinkamtibmas disetiap Desa selalu terdepan bila berurusan dengan warga Desa binaannya.

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah salah satu warganya yang juga merupakan warga di daerah binaannya, Dengan iklas Brigadir Iswadi membantu mengangkat kayu dan memotong kayu tersebut.

Iswadi menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarat. ivermectin 12 mg uses in hindi Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi. can i buy ivermectin over the counter in australia

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.k., M.Si merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

“Disamping itu, selain membantu membangun rumah, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, tambahnya”