WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM –
Dibulan penuh berkah, Apa yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Simeulue ini patut dicontoh. Kali ini Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama dengan Sat Binmas Polres Simeulue Ajangsanan mendatangi TPA Al-Muhajjirin Desa Suka Maju Kec.Simeulue Timur , Selasa (14/05/2019) dan berikan Bantuan berupa Buku Yasin dan Al-Quran

“Kita berbagi Al-Quran, berharap Anak-anak yang menuntut ilmu agama di TPA Al-Muhajjirin ini, bisa membaca, menghafal dan mengamalkan isi Al-Quran,” ujar Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH.

Ia berharap pengamalan isi Al-Quran di masyarakat akan mampu membawa suasana aman dan terkendali dalam suatu daerah. “Membudayakan baca Al-Quran, tentunya akan membawa suasana damai dalam suatu daerah. Jika diamalkan isinya oleh masyarakat dan itu tujuan kita berbagi Al-Quran, dan saya berharap Kepada para generasi/ anak anak Pengajian yang ada di Pulau Simeulue ini supaya bisa menghafal AlQur’an, buatlah Saya bangga, buatlah kami para orang tua di kabupaten Simeulue ini bangga dengan adanya para generasi bisa menghafal AlQuran,,” tambahnya.

Sementara salah satu Pemilik /pengajar di TPA Al-Muhajjirin, Ibu Nas mengaku mengapresiasi bantuan Al-Quran dari Kepolisian dan sangat Peduli. Menurutnya itu bagian penting sebagai aparat yang mengayomi masyarakat.

“Ini suatu teladan, bagaimana aparat pengayom masyarakat benar-benar menjadi teladan dalam mengantarkan masyarakat menjadi masyarakat yang religius,” pungkasnya.

(Humaspolressimeulue).

Comments