WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.Salah satunya dengan kegiatan patroli, seperti yang digelar oleh Polsek Simeulue Tengah pada Rabu (10/8/2022) malam hari.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Simeulue Tengah IPTU Rahmat mengatakan bahwa melalui agenda ini pihaknya kerap memberikan edukasi kepada masyarakat terutama yang duduk-duduk ngumpul agar open mengenai Kamtibmas.

Kegiatan Patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen Polri khususnya Personil Polsek Simeulue Tengah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat”, tambah IPTU Rahmat.

Selain melaksanakan Patroli, juga dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Simeulue Tengah.

Hasil yang didapat dari pelaksanaan Patroli, tidak adanya gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Simeulue Tengah,” tutup IPTU Rahmat.

 

(Humas Polres Simeulue)