WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Pada tanggal 28 November 2023, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Simeulue melaksanakan kegiatan patroli Printis Presisi.Kegiatan ini melibatkan sepuluh personel yang berangkat pukul 20.00 WIB untuk melaksanakan patroli di sekitar wilayah hukum Polres Simeulue.

Tim patroli bertugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar dan memberikan informasi bahwa apabila memerlukan kehadiran polisi, dapat menghubungi layanan kepolisian 110 atau melaporkan ke pos polisi terdekat.Meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Simeulue melalui kegiatan patroli yang presisi dan efektif.

Tim patroli berhasil mencapai sasaran wilayah yang ditentukan, dan pesan Kamtibmas disampaikan dengan baik kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Simeulue dalam menjaga keamanan dan memberikan layanan prima kepada masyarakat.Petugas mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Apabila memerlukan bantuan atau melaporkan kejadian, diharapkan dapat menghubungi kontak layanan kepolisian 110 atau segera mendatangi pos polisi terdekat.

 

(Humas Polres Simeulue)