WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-**Alafan, Kamis 11 Januari 2024** – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga, dua personel Polsek Alafan melakukan patroli di wilayah hukumnya pada hari Kamis, 11 Januari 2024.Patroli tersebut difokuskan pada pemukiman masyarakat dan tempat-tempat ramai guna mencegah terjadinya gangguan keamanan (guantibmas) dan memberikan rasa aman kepada warga.

Dua personel Polsek Alafan yang terlibat dalam patroli tersebut aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat, menjalin komunikasi yang positif, serta memantau potensi situasi yang memerlukan perhatian khusus.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Alafan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan setempat.

Melalui kehadiran yang intensif di pemukiman dan area publik, Polsek Alafan berharap dapat memberikan dampak positif dalam mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli rutin seperti ini menjadi bagian integral dari komitmen kami untuk melibatkan diri secara aktif dalam melindungi warga. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan ketenangan pikiran kepada masyarakat, serta membangun hubungan yang positif antara polisi dan komunitas.” Ujar Kapolsek Alafan.

Polsek Alafan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan bersahabat bagi semua warga.

 

(Humas Polres Simeulue )