WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Apel Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi Peringatan Hari Damai Aceh MOU Helsinki ke-18 di Mapolres Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, (12923).Kegiatan Patroli gabungan tersebut langsung dipimpim Kapolres Simeulue yang diwakili oleh Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tambulon, S.H serta dihadiri oleh Para PJU Polres Simeulue, Kepala Satpol PP/WH yang diwakili an. Syahril, Personil Kodim 0115/Simeulue, Personil Lanal Simeulue, Personil Polres Simeulue dan Personil Satpol PP/WH Kab. Simeulue.Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B TAMPUBOLON, S.H menyampaikan, Dalam pelaksanaan patroli ini agar pelaksanaannya menggunakan senyum, sapa dan salam. Tidak ada yang arogansi serta underestimate, selanjutnya patroli yang kita laksanakan malam ini untuk mengantisipasi tindakan- tindakan masyarakat yang akan manaikan bendera bulan bintang yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.

“Apabila nantinya ada ditemukan masyarakat yang menaikan bendera bulan bintang, maka segera dilaporkan kepada koordinator lapangan supaya langsung dilakukan tindakan dengan cara yang humanis”, tambah Waka Polres.

Patroli yang dilaksanakan pada pukul 21.00 wib s/d 00.00 wib dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Simeulue IPTU J. H. Siallagan dengan rute Desa Matanurung, Desa Lasikin, Desa Air Dingin, Desa Kolok, Desa Amiria Bahagia, Desa Suka Jaya, Desa Sinabang, Desa Amaiteng Mulia, Desa Lugu dan kembali melewati Desa Suka Karya berahir Finish di Mapolres Simeulue.Kegiatan patroli ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Simeulue untuk menciptakan situasi aman dalam Peringatan Hari Damai Aceh MOU Helsinki ke-18.

 

(Humas Polres Simeulue)