WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue Timur, Kamis, 14 Desember 2023* – Polsek Simeulue Timur melaksanakan patroli cipta kondisi dan deteksi dini guna mencegah terjadinya pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) dalam rangka menyongsong masa Pemilu di wilayah hukumnya.Pada hari ini, Kamis 14 Desember 2023, Polsek Simeulue Timur melibatkan tiga personel yang dipimpin oleh Bripka Ardi Yulianda.Patroli ini dilakukan dengan tujuan utama menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, memastikan keamanan, serta mencegah potensi kerusuhan pada masa Pemilu.

Dalam pelaksanaan patroli, Bripka Ardi Yulianda dan timnya menyisir wilayah hukumnya tanpa menemukan adanya gangguan terhadap ketertiban masyarakat (guantibmas).

Langkah proaktif ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh warga serta mendukung kelancaran proses Pemilu di tingkat lokal.

Polsek Simeulue Timur berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas Kamtibmas dan siap bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai.Kami menghimbau seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban dan mendukung proses Pemilu dengan penuh kesadaran.

 

(Humas Polres Simeulue)