WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Simeulue, 5 Februari 2024 – Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue telah melaksanakan patroli blue light pada hari Minggu, 4 Februari 2024, untuk mengantisipasi keramaian masyarakat yang menggelar nobar Capres/Cawapres di seputaran Kota Sinabang.Petugas patroli mengatur lalu lintas di simpang lima Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, guna menjaga kelancaran arus kendaraan dan terciptanya ketertiban selama acara nobar berlangsung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan keselamatan para pengguna jalan serta menghindari potensi gangguan lalu lintas selama acara nobar berlangsung.

Dengan kesigapan petugas dalam melakukan patroli blue light, tidak terdapat laporan atau gangguan lalu lintas yang signifikan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Simeulue Iptu Irvan Efendi Pasaribu, S.H menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama dari masyarakat serta kesigapan petugas dalam menjaga ketertiban lalu lintas selama nobar Capres/Cawapres di Kota Sinabang. Dengan adanya patroli blue light, kami berhasil menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas tanpa adanya gangguan yang berarti.”Polres Simeulue mengajak masyarakat untuk terus mendukung upaya-upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas demi terciptanya keselamatan bagi semua pengguna jalan.

 

 

(Humas Polres Simeulue)