WWW.TRIBRATANEWSIMEULUE.COM-
Kota Sinabang bisa sejuk, bersih dan Indah, dengan adanya Pasukan Orange dari Dinas Kebersihan ,tidak mengenal lelah ,Pagi, siang dan malam mereka terus melakukan kewajibannya membersihkan sampah yang ada diseputaran Kota Sinabang,Tidak hanya itu, diwaktu pagi hari pun sebelum masyarakat beraktifitas pagi, mereka sudah bangun duluan untuk membersihkan Kotoran Kerbau di sepanjang Jalan Kota dan sampah. Karena itu sudah selayaknya kita berterima kasih terhadap apa yang dikerjakan. Ujar kapolsek Simeulue Timur IPTU D.Aritonang. Minggu menjelang Senin (27/4/2020).

Salah Satu Tukang Becak dan juga Pemilik Warung Kopi Aceh Sepakat atas nama MAS NOK warga Kota Sinabang mengungkapkan,” kami sangat berbahagia dengan kinerja para Pasukan Orange dari Dinas Kebersihan itu, dan mengapresiasi apa yang telah mereka lakukan, tak mengenal jasa, waktu, mereka selalu melaksanakan kewajiban mereka sebagai pasukan kebersihan, sehingga Kota Sinabang ini selalu indah dah bersih.

MAS NOK juga mengungkapkan terimakasih atas kinerja yang ditunjukkan pasukan Orange atas jasanya membuat Kota Sinabang semakin bersih, sejuk dan indah. Mereka adalah pahlawan-pahlawan kebersihan Kota Sinabang yang tidak kenal lelah membersihkan kota .Patut kita berikan perhargaan. Pungkas MAS NOK.

Mas Nok juga mengaku sudah tidak punya lagi kata-kata untuk mengucapkan terima kasih atas kinerja yang ditunjukkan pasukan Tim Orange dari Dinas Kebersihan itu. Tidak siang, tidak malam kami selalu melihat aksi mereka terus bekerja keras seakan tidak mengenal waktu membuat Kota Sinabang bisa terhindar dari bencana lingkungan dan Virus Corona.

“Kami warga Sinabang Salut dan mendukung setulus-tulusnya apa yang dilakukan pasukan Orange untuk kota Sinabang sangatlah luar biasa. Dengan membuat kota bersih sehat dan indah tentu membuat masyarakat yang didalamnya semakin sehat dan juga mencegah ada Virus Corona,” ucap Mas Nok Pemilik Warung kopi Aceh Sepakat.Disela-sela kegiatan /tugas pembersih tersebut, Salah satu petugas Orange dan supir Dari Dinas Kebersihan tersebut,” menghimbau kepada Masyarakat agar Jagalah kebersihan dan selalu buang sampah pada tempatnya, agar lingkungan Kita di simeulue selalu Bersih dan Terhindar dari wabah Virus Corona, harapannya.

(Humas Polres Simeulue)

Comments