WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Sebanyak 5 siswa dari salah satu sekolah di Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue terjaring razia jam sekolah oleh Polres Simeulue dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lawang- 2019. Kamis (12/9/2019).Razia digelar Polres Simeulue bertujuan untuk penertiban kota pada jam-jam sekolah dan dilatari laporan dari warga yang resah banyaknya pelajar yang nongkrong saat jam sekolah.Menurut Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops Polres Simeulue AKP Iswahyudi, S.H., kepada Sejumlah Awak Media dan Humas Polres Simeulue Mengatakan”, bahwa Operasi Bina Kusuma Lawang-2019 ini merupakan Operasi terpusat yang digelar selama lima hari kedepan yakni tanggal 9 September 2019 sampai dengan 13 September 2019. Dalam operasi ini dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), perkelahian antar kelompok masyarakat, penyakit masyarakat.Dalam razia Oprasi Bina Kusuma Lawang-2019 terhadap para pelajar yang bolos sekolah, Polres Simeulue melibatkan 90 personil yang dibagi dibeberapa titik dari Sat Binmas dan Sat Sabhara yang pimpin oleh Kabag Ops POLRES Simeulue dan di damping Oleh Kasat Binmas IPTU Lukman. ivexterm what is it “Ini kegiatan penertiban patroli anak sekolah yang nongkrong diwarung Kopi dan tpat tempat Lainnya pada saat jam sekolah. Selain untuk ketertiban kota, kami juga mendapat laporan dan masukan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka,” kata Kabag Ops. Bina Kusuma Lawang-2019.Seluruh siswa yang terjaring diketahui nongkrong di warung-warung, café sekitaran jalan Kota Sinabang, salah satu Warung Kopi disamping Kantor Bapeda Desa Air Dingin Kec. ivermectin bestellen Simeulue Timur sekitar jam 10.00 WIB. Kemudian mereka dinaikkan ke Mobil Patroli Sat Sabhara untuk dibawa ke Polres Simeulue untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

“Ke Lima Siswa yang terjaring membuat Surat Pernyataan Dan ditandatangani Oleh Pihak Sekolah SMK N 2 Simeulue, selanjudnya Kami Antar kesekolah mereka dengan menggunakan Mobil Patroli Dinas Sat Sabara untuk diserahkan ke sekolah.

Seluruh pelajar yang kena razia Polisi menemukan Satu bungkus Rokok Gudang Garam dan satu Buah Obeng. what is ivermectin medication

“Kami ingin beri efek jera, agar tidak diulangi lagi. Selama Operasi Bina Kusuma Kita terus melakukan patroli terhadap para pelajar yang bolos saat jam belajar untuk menghindari kenakalan remaja dan juga penyakit masyarakat lainnya, pungkas Kabag Ops. Bina Kusuma Lawang-2019.

(Humas Polres Simeulue).