WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
NOBAR Piala EROPA 2021 dilarang Keras dan ditiadakan di kabupaten Simeulue Secara tegas, untuk cegah bibit baru Virus Corona. Sebanyak 18 Personil gabungan Polri dikerahkan oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., untuk melaksanakan Patroli Cipta Kondisi.Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Simeulue pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021, dimulai dari pukul 22.45 wib Patroli diseputaran Warung/Kafe yang ada di wilayah Hukum Polres Simeulue yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPDA Sentosa Barus.

KBO Sabhara IPDA Setosa Barus Ketika diwawancarai oleh sejumlah awak media bersama Paur Humas Polres Simeulue disalah satu Lokasi kegiatan.

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui KBO Sabhara IPDA Sentosa Barus mengatakan,” Dalam pelaksanaan Patroli ini, petugas Gabungan Polres Simeulue terus Menghimbau dan melarang keras kepada Pemilik Warung dan Kafe untuk tidak mengadakan NOBAR Piala EROPA 2021.“Kemudian bagi Masyarakat untuk segera balik kanan pulang masing-masing Nobar Piala Eropa bersama keluarganya dirumah.“Disamping itu, personil juga memberikan salinan INSTRUKSI GUBERNUR ACEH NOMOR 07/INSTR/2021 Tgl 20 Mei 2021 Kepada masing-masing pemilik usaha warung.KBO sabhara juga menghimbau agar cafe/warkop tidak menggelar Nobar yang dapat menimbulkan kerumunan. Setiap orang yang menyebabkan kerumunan akan ditindak dan diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments