Peserta Putra Dan Putri Lomba Da’i Cilik Tampak Sangat Antusias

Berbagai acara dan perlombaan diadakan Polres Simeulue dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 72, kali ini polres simeulue mengadakan perlombaan Da’i cilik putra – putri usia maksimal 13 tahun dikabupaten simeulue, Rabu ( 27/06/18 ).

Acara perlobaan da’i cilik ini di laksanakan di masjid Tgk. Khalilullah Kab. Simeulue selama dua hari ( 2 ) dari tanggal 27 juni s/d 28 juni.Lomba da’i cilik yang di ikuti 30 peserta putra – putri ini juga langsung di nilai oleh ustad dan tokoh agama terkemuka di kabupaten simeulue.

Waka Polres Simeulue dalam Sambutannya

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga SS dalam sambutannya sekaligus pembukaan Lomba Da’i Cilik , menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari memperingati hari Bhayangkara yang ke 72 yang akan jatuh pada 1 juli mendatang, maka untuk memperkuat budaya Syahriah islam di Aceh khususnya di Kab. Simeulue semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua.

Dengan di adakannya Lomba Da’i Cilik semoga dapat meningkatkan mental para Anak-anak/peserta dan bermotifasi mempelajari agama lebih dalam.” harapnya”

Tidak tertutup kemungkinan kegiatan ini dapat menjadi besar sampai memperebutkan Piala bergilir Lomba Da’i Cilik Polres Simeulue.” tambahnya.”

Comments