Personil Polres Simeulue sedang memeriksa penumpang yang baru tiba dipelabuhan kolok

Dalam rangka antisipasi Perayaan idul Fitri 1437 H Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan Razia Cipta Kondisi di pelabuhan Kolok Sinabang pada hari Rabu (22/06/12).

Kegitan Razia yang dilaksanakan pihak kepolisian simeulue ditujukan kepada orang dan barang yang masuk melalui jalur laut dari Labuhan Haji menggunakan Kapal Ferry,dengan sasaran,senjata tajam, petasan,kembang api dan minuman keras yang kemungkinan akan digunakan pada perayaan Idul Fitri 2016.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK melalui Waka polres Simuelue Kompol M.Zainuddin,SH mengatakan pihaknya melakukan Razia sesuai dengan Perintah dari Polda untuk mengantisipasi gangguan perayaan Idul Fitri 1437 H.

“pelaksanaan razia ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi kundusif menjelang Perayaan Idul Fitri di kabupaten Simeulue,ini juga merupakan rangkaian dari Operasi Ramadaniyah 2016 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia” lanjut Waka Polres

pada giat razia tersebut berhasil mengamankan 1 Unit Sepeda motor yang dicurigai nomor mesin tidak sesuai dengan STNK,dan barang sitaan tersebut sudah diamankan di mapolres simeulue untuk proses lebih lanjut

Comments