WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Menyambut Hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Personil Polres Simeulue Khususnya Polsek Simeulue Timur bersama dengan puluhan masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU AZWIR Kembali melakukan Kegiatan Sosial.

Kegiatan itu salah satunya seperti yang terlihat hari ini membersihkan area Kantor BLK (Balai Latihan Kerja) yang terletak di Desa Lugu kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.

Ketika personil Polres Simeulue Polsek Simeulue Timur bersama masyarakat dengan kompak sedang melaksanakan Kurvei (gotong royong) di lokasi itu.

Giat ini juga merupakan salah satu agenda istimewa Kepolisian Resort Simeulue dalam menyambut Hari kebesaran itu, Para personil Polsek Simeulue Timur turut ikut ambil bagian dalam mengisi kegiatan sosial ini, atas arahan dan atensi dari Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR,” jelas IPTU AZWIR  ketika kami komfirmasi. Sabtu(13/8/2022).

Tampak jelas disitu, Kapolsek IPTU AZWIR bersama anggota dan masyarakat Desa setempat melaksanakan kurve.

IPTU AZWIR pada saat di konfirmasi juga mengatakan, para personil Polsek simeulue Timur diturunkan untuk melakukan pembersihan di area Kantor BLK (Balai Latihan Kerja) yang banyak ditumbuhi tanaman liar serta beberapa sampah kering yang berserakan disekitar Lokasi.“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah salah satu kegiatan sosial yang diagendakan oleh Polres Simeulue dalam rangka Dirgahayu Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022,” jelasnya

“Kemudian ianya juga mengatakan,” Kegiatan Kurve ini(gotong royong) juga kami lakukan karena kepedulian anggota Polsek Simeulue Timur untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan perkantoran tempat ibadah maupun tempat-tempat kepentingan masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Simeulue Timur,” ungkap Azwir“Lanjudnya, kami akan terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan akan terus hadir ditengah masyarakat dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman juga terhindar dari pada Virus-virus,” tutup Azwir.

Sekdes Desa Lugu ASFARUDDIN ketika kami temui bersama teman media di lokasi kegiatan.

Sementara itu kepada Tribratanewssimeulue.Com dilokasi, Sekdes Desa Lugu ASFARUDDIN mengungkapkan,” kami atas nama masyarakat Desa Lugu sangat berterima kasih kepada jajaran Personil Polri Polsek Simeulue timur gotong royong bersama dalam rangka menyambut Hari Kerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 ini,” Ungkapnya.

( HUMAS POLRES SIMEULUE )