Kasat Shabara Polres Simeulue pada Saat Memberikan Arahan, Sebelum Melaksanakan Patroli Gabungan.

Kepolisian Resor Simeulue dibantu TNI yang terdiri dari Kodim 0115 Simeulue dan Lanal Simeulue melaksanakan Patroli gabungan guna mencipatakan Situasi yang kondusif Menjelang Pelantikan BupatiTerpilih Periode 2017 – 2022 di Kabupaten Simeulue.

Patroli yang dilaksanakan Kamis malam ( 13 / 07/ 2017 ) mulai pukul 20.30 wib Yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Simeulue Iptu Bono yang Melibatkan Personel Shabara Polres, TNI AL, Dan TNI AD 0115/ Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si kepada Tribratanewssimeulue.com mengatakan kegiatan patroli gabungan ini dimaksud untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Simeulue Menjelang Pelantikan Bupati Simeulue Periode 2017-2022, selain menekan angka kriminalitas juga Patroli gabungan ini diharapkan bisa membuat Masyarakat Kabupaten Simeulue Aman Dan Nyaman dan Terhindar Dari Ganguan kamtibmas Dengan Hadirnya Sosok Polri Ditengah Tengah Masyarakat.

Kapolres menambahkan bahwa pihak kepolisian dibantu TNI akan rutin melaksanakan kegiatan ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat simeulue untuk menjaga kondisi simeulue tetap aman dan damai, Kegiatan Patroli Berakhir Pada Pukul 23.00 Wib . “Ungkap Kapolres. “

Comments