Gotong royong merupakan suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan bersifat suka rela agar kegiatan yang dikerjakan baik dalam skala besar maupun kecil dapat berjalan dengan lancar, mudah dan ringan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Azhari anggota polsek Simeulue Barat, Desa Lamamek bersama warganya melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan pagar di rumah sekolah yang ada di desa lamamek.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Azhari memberikan motivasi dan semangat terhadap warga masyarakat yang hadir, supaya pembersihan cepat selesai dan juga menghimbau kepada masyarakat bahwa kegiatan gotong royong ini jangan sampai luntur harus dilestarikan dengan harapan tali silaturahmi yang selama ini sudah berlangsung dengan baik harus di pupuk terus demi kemajuan desa ini.

Ketua pemuda desa lamamek menyampaikan ucapan terima kasih “Saya mewakili Masyarakat Desa lamamek Khususnya mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas bantuannya dan mendorong masyarakat kami lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti”.

Saat dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Simbar Ipda Sutrismansyah menerangkan ” Selaku anggota polri khususnya Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah – tengah masyarakat dan bersinergi dengan 3 pilar yakni Babinsa, Kepala Desa dan Bendesa adat sehingga terjalin kerjasama yang baik demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif “

Comments