Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik telah mengeluarkan terobosan Skck Online dan Sp2hp online untuk mendukung program kapolri yang profesional modern dan terpercaya (promoter ).

Operator pembuatan SKCK Online pads Saar memeberikan Pelayanan kepada Masyarakat simeulue.

Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik ingin memberikan pelayanan yang bisa mempermudahkan masyarakat agar tidak mempersulit masyarakat serta didukung zaman yang semakin lama semakin maju , dalam hal tersebut kapolres bekerja sama dengan kasat intel dan kasat reskrim dalam membuat skck online dan sp2hp online.

Kapolres juga menambahkan dengan menggunakan skck online masyarakat yang akan mengurus skck mereka harus datang ke polres simeulue untuk mengisi kartu TIK cukup mengakses http;//simeulue.skck.online saja lewat web atau menggunakan handphone. Kegunaan skck online untuk mempermudah masyarakat dalam mengisi kartu TIK dan tidak perlu menunggu lama dipolres serta hanya cukup melakukan registrasi ke halaman web http;//simeulue.skck.online/,”ungkapnya.

setelah melakukan registrasi ke simeulue. Skck.online permohonan bisa langsung kepolres dengan membawa fhotocopy ktp, fhotocopy ijazah terakhir, dan fhotocopy kk serta rekomendasi dari kapolsek dan kepala desa serta membawa fhoto 4×6 sebanyak 4 lembar.

Selain itu untuk kegunaan sp2hp online untuk mempermudah masyarakat mengetahui bagaimana kelanjutan dari kasus yang di laporkan oleh masyarakat simeulue dengan cara membuka web http;/sp2hpsimeulue.online./ dan bisa langsung datang ke polres simeulue dengan cara membawa LP mereka.’tambah kapolres simeulue.

Biaya PNBP PP 60 Tahun 2016.

Comments