Malam resepsi 17-an yang diadakan lapangan Pendopo Bupati simeulue yang dihadiri muspida dan seluruh masyarakat kab . مباريات يورو 2022 simeulue pada hari Rabu malam sekira puku 21.00 Wib (17/08/16).

Kapolres Simeulue AKBP SATYA YUDHA PRAKASA S.Ik Mendapat sebuah Piagam Perngharagaan Dari Bupati simeulue serta Forkopimda karena telah sukses menjadi penangung jawab dalam upacara Hut kemerdekaan negara republik indonesia pada tahun ini tidak hanya itu kapolres beserta seluruh personil polres simeulue yang sudah mengamankan setiap ada rangkaian acara dikabupaten simeulue agar berjalan lancar dan khitmat juga memberantas para pemasok dan pemakai narkotika yang berada di kab,simeulue serta lainya.

Bupati juga menambahkan Kapolres simeulue telah memerintahkan anggota polres untuk melatih putra dan puteri kab,simeulue sebagai anggota paskibraka yang luar biasa dan telah memberikan kenyamanan bagi masyarakat dengan pelayanannya yang tiada henti hentinya di berikan kepada seluruh masyrakat kab. طاوله31 simeulue, semoga anggota polres simeulue tetap kompak solit dalam melaksanakan tugas demi negara indonesia, masyarakat yang hadir pada malam resepsi 17-an Begitu padat dan memperagakan tarian lainya.
IMG_2498

fhoto bersama