Nasib nahas menimpa Sukirman ( 56 ), warga Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat , meninggal dunia (MD) setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan lintas Sinabang – Kampung Aie Kabupaten Simeulue.

peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (8/1/2016) pukul 21.30 Wib. Saat korban yang mengendarai Becak motor dengan No Pol BL 6769 SN dari arah Sinabang hendak pulang menuju rumahnya di desa leubang, tiba di desa sua-sua Kecamatan Teupah Tengah dari arah berlawanan datang satu sepeda motor Supra No Pol BK 3506 CH melaju kencang yang dikendarai Radiansyah (17) warga desa Sua-sua menghantam bagian depan becak yang di kendarai korban.

korban Sukirman meninggal pada saat dirumah sakit setelah mengalami luka robek di kepala serta mengeluarkan darah dari hidung,telinga dan mulut sementara Radiansyah mengalami patah tulang tangan kanan dan kaki.

“ dari hasil olah Tempat kejadian Perkara (TKP) kita menyimpulkan pengendara motor melaju sangat kencang dan hilang kendali sehingga menghantam becak yang di kendarai korban, sementara lampu penerangan sekitar jalan tidak terlalu terang” ucap Kasat Lantas AKP Salmidin.

Comments