WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Laga Perdana, CLUP POLRES “B” Polres Simeulue berhasil menikam Tim Sanggamara dari Kodim 0115/Simeulue dengan kemenangan Telak 3-0.

Raja Gunawan pada saat menjebolkan ke gawang lawan

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Fudsal Voltage, Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulu Timur Pulau Simeulue Aceh, Jum’at (17/1/2020) sore tersebut berlangsung ketat.

Tendangan Jarak jauh oleh Fajar fahmi

Tim POLRES “B” menunjukkan Kehebatannya melawan Tim Lawan dengan Tendangan Maud Oleh Raja Gunawan dengan nomor punggung (2) sehingga berhasil membobol ke Gawang Tim Sanggamara dengan skor 1-0 untuk menit pertama, ha ha ha..

Pertandingan hingga saat ini semakin ketat saja, Hingga terjadi pelanggaran di Kotak Finalti saat Tim POLRES “B” dan ingin berupaya membobol gawang Lawan, Kasih Alianda dengan Nomor Punggung (22) yang mengesekusi sikulit bundar dengan tenang berhasil menjebol gawang lawan sehingga papan skor berubah 2-0.

Kemenangan Tim POLRES “B” berlanjut hingga laga berakhir ditembak Saja dengan tendangan Sniper jarak Jauh oleh Fajar Fahmi sehingga Tim POLRES “B” menang Telak 3-0. ha ha ha..

Menang Telak 3-0 untuk Tim POLRES “B”

“Kemenangan Tim POLRES “B” ini berkat kerja sama tim yang baik, disiplin, kompak dan solid, sehingga Raja Gunawan (2), Kasih Alianda (22) dan Fajar Fahmi (13) berhasil menggetarkan dan menguncang gawang lawan dengan kemenangan 3-0” ungkap AKBP Ardanto Nugroho , S.I.K., sebagai Manager Tim POLRES “B” dari Polres Simeulue.

(Humas Polres Simeulue)

Comments