WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kunjungan kerja Kapolres Simeulue dalam rangka persiapan pembentukan Sentra Gakkumdu pada pemilu serentak 2024 , dikantor sekretariat Bawaslu Simeulue, Rabu (30/11/2022).Kedatangan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M.H didampingi oleh Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Arifin B. Tampubulon, S.H., Kabag SDM Polres Simeulue Akp D. Aritonang, Kasat Reskrim Polres Simeulue Ipda T. Maiyudi S,Sos,Kasat Narkoba Polres SimeulueItu JH Sialagan, Kasat Binmas Polres Simeulue Ipda Zuhri Yusuf, Kbo Satu Intelkam Polres Simeulue Aipda Guntur Dion.

Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan di ruangan kantor Bawaslu Simeulue, dalam kesempatan ini Addyi.S.SE menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta jajaran atas kunjungannya dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi sehubungan tahapan pemilu 2024.Dengan ini Adyyi.S.SE menyampaikan Perlu kami laporkan pada saat ini tahapan yang sedang berjalan dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024, masuk dalam rekrukmen Panwascam yang mana setiap kecamatan akan dipilih sebanyak 3 orang.

Kami mohon dukungan dari Kapolres Simeulue, guna pelaksanaan Pemilu kedepannya berjalan dengan sesuai yang diinginkan serta tidak ada pelanggaran – pelanggaran yang terjadi, ujarnya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menjelaskan kedatangannya ke kantor Bawaslu Kab. Simeulue
guna agar mengetahui sejak dini kesiapan tahapan pelaksanaan pemilu Serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan mendatang.

Kami akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi semua tahapan pemilu Serentak. Dari tahapan ini kita akan menyesuaikan langkah dan gerak sehingga pelaksanaan pemilu Serentak nantinya dapat berjalan dengan aman. ini merupakan salah satu cara dalam penguatan kelembagaan serta menjaga hubungan antar lembaga dalam menghadapi tahapan Pemilu dan pemilihan serentak pada tahun 2024.Kegiatan kunjungan Kapolres ke Bawaslu berakhir sekira pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)