WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Demi mewujudkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU, Personel Polres Simeulue melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU yang ada di Kota Sinabang Kab. Simeulue, Sabtu(5/8/2023).

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Polres Simeulue mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan mengurai kemacetan kendaraan serta kepadatan kendaraan.

” Patroli Sat Samapta dan pengaturan lalu-lintas oleh Sat Lantas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman,” ucap AKBP Sujoko.

Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri sehingga antrean saat hendak mengisi BBM menjadi tertib dan tidak mengganggu pengendara lain yang melintas di area SPBU tersebut.

Selain itu lanjut Kasi Humas, kegiatan patroli ini dilakukan agar terciptanya Kamseltibcar Lintas dan sebagai bentuk pencegahan terjadinya kemacetan dan antrian di SPBU Kota Sinabang Kab. Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)