WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Seluruh Kepolisian di Daerah Aceh Berduka , salah satunya keluarga besar Polres Simeulue, berbelasungkawa dengan melaksanakan Doa bersama dan Yasinan berikut Doa atas berpulangnya kerahmatullah Ibunda Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil Ny Hj Djumiati Binti Mangun Kartono bertepatan hari Kamis tgl 1 Juli 2021.Sebelum pelaksanaan Doa Bersama dan Yasinan diawali dengan Shalat Maghrib Berjamaah dan di Tutup dengan Shalat Isya.Pembacaan Doa Bersama dan Yasinan itu bertempat di Meunasah Babuttagwa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan juga sebagai pembimbing oleh Ustad JUMADIL dan diikuti seluruh Pju dan Para Personil Polres Setempat Usai Sholat Magrib bersama.

Personil Polsek Jajaran yang juga turut melaksanakan Doa dan yasinan di Polsek masing -masing untuk Ibunda Kapolda Aceh

Kegiatan doa’ dan yasinan tersebut juga dilaksanakan oleh para personil Polsek jajaran bersama bhayangkari yang dilaksanakan dipolsek Masing-masing.

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K.,bersama PJU, Ustad dan para personil Polres setempat dimeunasah Babuttaqwa milik polres .

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., ,usai pelaksanaan Do,a mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Jajaran juga Bhayangkari dengan antusias sudah ikut turut melaksanakan kegiatan Doa dan yasinan bersama atas Meninggalnya Ibunda tercinta dari Pimpinan tertinggi kita Kapolda Aceh yaitu Ibunda Alm Hj Djumiati Binti Mangun Kartono yang bersamaan dengan Hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021 di Banda Aceh .Kapolres berharap pelaksanaan do’a dan yasinan bersama ini terus kita laksanakan selama 7 hari berturut sejak malam Sabtu hingga malam Selanjudnya, karna ini kewajiban kita sebagai Anak bagi umat muslim dan juga terima kasih kepada Seluruh personil atas doa bersama untuk Alm Ibunda Hj Djumiati ibunda tercinta pimpinan kita Kapolda Aceh.

Semoga Allah Swt menerima segala amalan beliau dan mengampuni dosanya serta dimasukkan kedalam Syurganya Allah .Aminn amin yarabbal alamin,” ucap Kapolres.

Kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan berjalan dengan tertip dan baik. Sabtu malam (3/7/2021).(Bersama “PAUR HUMAS POLRES SIMEULUE” Melaporkan)