WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, Kamis, 28 Desember 2023* – Personel Polres Simeulue dengan penuh khidmat melaksanakan kegiatan birohtal di Mesjid Polres Simeulue pada hari Kamis, 28 Desember 2023.Kegiatan ini dipimpin oleh ustad Bahlian, dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Simeulue beserta seluruh personel.

Birohtal merupakan kegiatan keagamaan yang diikuti dengan khidmat oleh personel Polres Simeulue. Ustad Bahlian memimpin kegiatan ini dengan penuh kearifan, sementara PJU Polres Simeulue memberikan dukungan penuh dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kebersihan rohani personel.Kegiatan tersebut diharapkan tidak hanya mempererat tali silaturahmi di antara personel, tetapi juga memberikan nuansa spiritual positif dalam menjalankan tugas kepolisian.

Mesjid Polres Simeulue menjadi tempat yang syahdu untuk meraih keberkahan bersama dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah-tengah lingkungan kerja.

Polres Simeulue berkomitmen untuk terus melibatkan personel dalam kegiatan keagamaan sebagai bagian dari pembinaan mental dan spiritual guna mendukung profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.Semoga kegiatan birohtal ini memberikan dampak positif dan keberkahan bagi seluruh personel Polres Simeulue.

 

(Humas Polres Simeulue)