WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Teupah Selatan, 4 Desember 2023 – IPTU Gea, Kapolsek Teupah Selatan, menghadiri peresmian Kampung Bahari Nusantara (KBN) TNI AL Simeulue di Rumah Pintar Kluster Pendidikan TNI AL Simeulue, Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue, pada Senin (4/12/2023).Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue yang diwakili Sekda Kabupaten Simeulue, Danlanal Simeulue yang diwakili, Dandim 0115/Sml yang diwakili, Kapolres Simeulue yang diwakili Kapolsek Teupah Selatan, Kajari Simeulue yang diwakili, Kepala Syahbandar Simeulue, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Simeulue.

Hadir juga diacara tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Simeulue, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue, Camat Teupah Selatan, Danramil Teupah Selatan yang diwakili, Imam Mukim Teupah, Kepala Desa Labuhan Jaya, Kepala Puskesmas Teupah Selatan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Teupah Selatan, Panglima Laot Teupah Selatan, dan warga Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Teupah Selatan.

Peresmian dilakukan oleh PJ. Bupati yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Simeulue, menandai pentingnya sinergi antara TNI AL dan pemerintah dalam pengembangan Kampung Bahari Nusantara.Acara ini menjadi momentum untuk mempererat kerjasama dan memajukan potensi kelautan di wilayah tersebut.

 

(Humas Polres Simeulue)