Kapolsek Simeulue Timur Iptu D. ليونيل اندريس ميسي Aritonang Bersama Anggotanya melaksanakan pelepasan anggota Civitas Akademi STAI As-Sunnah deli Serdang Medan dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H, di kecamatan Simeulue Timur. Senin (28/05/18).

Anggota Civitas Akademi STAI As-Sunnah dari Deli Serdang Medan yang beberapa hari lalu melaksanakan safari Ramadhan di Kab Simeulue khususnya di Kec. لعبة المتاهة Simeulue Timur mulai tgl 19 Mei s/d 28 Mei 2018 telah selesai dilaksanakan, dan merekapun berpamitan serta mengucapkan terimakasi banyak kepada Pihak Polres Simeulue yang sudah menyambut dan membantu kami selama melaksanakan safari ramadhan di kabupaten simeulue. العاب للكبار فقط للرجال والنساء ” ucapnya Ketua STAI.”

Kapolsek Simeulue Timur Iptu D.Aritonang mengatakan sangat berterimakasi kepada Akademi STAI As-Sunnah dari Deli Serdang Medan yang sudah bersilahturahmi atau melaksanakan safari ramadhan di kabupaten simeulue khususnya wilayah sektor simeulue timur, semoga ini bisa mempererat tali silahturahmi kita dan berharap semoga bisa kembali lagi ke simeulue karena kami selaku anggota polri selalu siap untuk membantu atau sebagainya.” tuturnya.”

Selamat sampai tujuan, semoga sehat dalam lindungan Allah Swt.