WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H didampingi PJU Polres Simeulue temu ramah bersama para insan Pers /wartawan yang ada di Simeulue di Joglo Polres Simeulue, Sabtu (28/05/2022).Kapolres Simeulue mengadakan temu ramah dalam rangka beramah tamah bersama insan Pers yang tergabung dalam wadah Wartawan Kab. Simeulue.

AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengatakan” Selama ini rekan-rekan pers di Simeulue telah banyak membantu kami dikepolisian Polres Simeulue sehingga Simeulue tetap kondusif sampai sekarang ini, untuk itu saya berterima kasih kepada semua media yang ada di Simeulue, dan juga berharap agar para wartawan di Simeulue tetap membangun Simeulue”.

Beliau juga menambahkan “karena sebentar lagi masa jabatan bupati Kab. Simeulue akan berakhir dan mengalami masa transisi dari pejabat lama kepada PJ bupati, dalam proses tersebut akan berpotensi terjadinya gejolak gangguan Kamtibmas, dengan adanya sinerginya antara Polres Simeulue dengan awak media hendaknya akan dapat memunculkan berita – berita yang positif sehingga dapat menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Simeulue”.Selain bertemu ramah tamah, pada kesempatan itu pula Kapolres Simeulue juga memberikan penghargaan kepada tiga orang wartawan yang dianggap selama ini telah membantu Polres Simeulue.Diantaranya Asmadi media Teras Aceh sebagai katagori Pemberitaan Positif Polres Simeulue, Sari Muliasno media Serambi Indonesia sebagai katagori Mendukung Tugas Kepolisian Polres Simeulue dan Jenedi sebagai katagori Kerja Sama yang baik antara awak media dan Polres Simeulue.

Kegiatan temu ramah Kapolres Simeulue bersama awak media berakhir sekira pukul 12.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)