Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik bersilaturahmi dengan Komunitas Nelayan Yang Ada di Kota Sinabang, Jumat (31/3/2017) sekira pukul 08.30 wib, kedatangan orang nomor Satu dijajaran Polres Simeulue tersebut disambut hangat para Nelayan yang sedang asik menunggui para pembeli.

Kedatangan Kapolres yang hadir ditengah-tengah para Nelayan Dan para penggalas ikan tersebut di manfaatkan dengan berdiskusi berbagai hal tidak hanya tentang masalah yang berkaitan dengan kehidupan para nelayan tetapi juga terkait masalah Pilkada yang hampir selesai pelaksanaanya, Para nelayanpun mengapresiasikan kepada Kapolres Simeulue Dan jajaran yang Sudah mengamankan Tanpa Ada gangguan Kamtibmas yang berarti.

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang juga didampingi Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin Beserta para Kabag Dan Kasat mengajak seluruh komunitas Nelayan untuk tidak ragu melaporkan kepada pihak penegak hukum Dan unsur lainnya apabila Ada Kapal Kapal Asing yang melakukan pencurian ikan do wilayah perairan kabupaten Simeulue, sehingga tindakan cepat bisa dilakukan untuk menjaga perairan simeulue.

Fhoto bersama

Comments