Kapolres Simeulue Berikan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas tahap II ,Kepada Personel.

Sebanyak 11 ( Sebelas ) Unit Kendaraan Sepeda Motor Dinas Iventaris diserahkan langsung Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si kepada para Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Simeulue, Kamis ( 25/01/18 ), Di Halaman Mapolres Simeulue.

Kapolres mengatakan, tujuan dibagikannnya sepeda motor Bhabinkamtibmas Tahap II tersebut tidak lain adalah untuk memaksimalkan kinerja para polisi yang tugasnya langsung bersentuhan dengan masyarakat, Selain sepeda motor merk Honda Verza,Vixion serta Kawasaki150 cc, dan juga ada kelengkapan lainnya untuk menunjang tugas para Bhabinkamtibmas.” Ungkap Kapolres Saat Memberikan Arahan.

“Diantaranya Helm, box, dan flashlight, Jas Hujan, dan Ransel.kepada Tiap – tiap Personel bhabinkamtibmas”.

Pada Saat Penandatangan Serta Memberikan Arahan kepada Personil Bhabinkamtibmas

Sepeda motor dan perlengkapan lainnya tersebut, merupakan barang milik dinas Polri yang diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih maksimal dalam bertugas di Desa binaan masing masing.

“Saya berpesan untuk yang mendapat tanggung jawab mengawakinya, agar merawat barang dinas itu seperti milik pribadi, Dan juga Akan Mengecek Barang Iventaris Yang telah Dibagikan kepada Personel Bhabinkamtibams Setiap Bulannya .”ujar Kapolres.”

Comments