WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Untuk menjalin Silahturahmi dan Kemitraan dengan masyarakat, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H. melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi di Pelabuhan Desa Salur Lesengalu, Selasa (12/07/2022).Kegiatan Saweu Keude Kupi ini di hadiri oleh Kasat Tahti, Kapolsek Teupah Barat, Kepala Desa Pulau Teupah, Kepala Desa Teupah Barat, Panglima Laut, Kepala Mukim dan masyarakat Desa Salur Lesengalu Kab. Simeulue.

Pembahasan informasi di warung kopi semakin meningkat tajam dan dari warung kopi juga sering muncul ide – ide dan program berlian, Kapolres Simeulue menambahkan program saweu keude kupi merupakan program tepat untuk kita langsung dapat berinteraksi dan menyerap informasi dari masyarakat, dan warung kopi juga sebagai jembatan untuk silahturahmi.Adapun pembahasan dalam bincang kedai kupi adalah masalah menyangkut Kamtibmas dan bagaimana sarana prasarana transportasi laut yang ada di Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue.

Panglima laut Pulau Tepah ABD. Hamid.K juga meminta agar dapat dibangun dermaga pelabuhan Teupah Barat dan dilakukan pendalaman diseputar pelabuhan sehingga kapal kapal nelayan dari Pulau Tepah dalam mengangkut hasil kebun berupa kelapa nantinya dapat langsung turun dipelabuhan Teupah Barat.Kapolres juga menyebutkan, ” pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi masyarakat dengan jajaran Polres Simeulue dalam meningkatkan sinergitas“.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)