Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., memimpin acara sosialisasi keselamatan jalan bagi pelajar di SMA N 1 Sinabang pada Senin, 14 Mei 2024.Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan siswa.Pada hari Senin, 14 Mei 2024, Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., memberikan sosialisasi fasilitas keselamatan jalan kepada siswa SMA N 1 Sinabang.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue, Asluddin S.E., M.Kes, serta Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Simeulue, Mulyawan Rohas S.T. Kepala Sekolah SMA N 1 Sinabang, Winda Safitri S.Pd., M.Si, juga turut hadir bersama dengan staf dan seluruh siswa.

Dalam sambutannya, Kapolres Simeulue mengajak para siswa dan siswi untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Beliau menekankan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan fasilitas keselamatan seperti zebra cross dan trotoar dengan benar.

Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya pencegahan kecelakaan dan perlindungan keselamatan generasi muda.Kami mengajak seluruh siswa dan siswi SMA N 1 Sinabang untuk aktif menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan kesadaran dan perilaku yang baik di jalan, kita dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H.