WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM– Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H.menyambut kunjungan Tim Itwasda Polda Aceh dalam rangka melaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Tahap II T.A. 2019 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Aula Polres Simeulue. (18/10/2019).Adapun untuk Tim Wasrik dari Itwasda Polda Aceh dipimpin oleh AKBP Junaidi, S. Sos. IRBID II ITWASDA POLDA ACEH, AKP Zainuddin. PARIK 3 ITBID I ITWASDA, AKP Alida Devina. AUDITOR 2 ITBID II ITWASDA, AKP Muhajir, S.H. PARIK 2 ITBID II ITWASDA, Penata TK I, Ivan Yusufa, KAUR KUATWAS ITWASDA, Brigadir Sri Mardika, BANUM URKEU ITWASDAUsai melaksanakan ramah tamah kemudian kegiatan langsung pada pendalaman dengan melaksanakan pemeriksaan dokumen dan data pendukung yang ada di Bagian, Satuan dan Seksi di masing-masing Satker.

Saat ditemui, Kapolres Simeulue menjelaskan bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II T.A. 2019 ini dilaksanakan secara rutin setiap 6 bulan sekali oleh satuan atas yang berfungsi untuk mengatur sejauh mana kesiapan, kelengkapan serta kendala yang dihadapi oleh satuan Polres.

“Dan untuk diketahui bahwa dengan pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II T.A. 2019 yang dilaksanakan di Mapolres Simeulue dapat memberikan gambaran serta mengetahui kendala atau kekurangan yang ada di Polres sehingga diharapkan dengan pelaksanaan wasrik kendala atau kekurangan yang ada dapat cepat diatasi sehingga menjadikan personil-personil Polri yang profesional dalam administrasi maupun di lapangan” jelasnya.

(Humas Polres Simeulue)

Comments