Pada saat pelaksanaan upacara Kesadaran Nasional Di polres simeulue

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si , memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya tanggal 17 di Lapangan Apel Mapolres Simeulue , Selasa(17/10/2017).

Upacara Hari kesadaran nasional berupa upacara bendera yang kita laksanakan tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kita selaku insan Bhayangkara.”Ungkap Kapolres Dalam Amanatnya. ”

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres juga Mengucapkan Terimaksi kepada Purn Brigadir Apristiwa Agus Yang telah mengabdi Pada Institusi Polri Dan Juga Mengucapkan selamat Kepada Personel Yang Mendapat Penghargaan Atas Berprestasi yang telah di raih serta memberikan reward kepada personel Brigadir Herfendi Anggota Polsek Simeulue Teungah Dan Briptu Risky Yuliansyah.

Pemberian penghargaan Atau rewadr kepada anggota yang berprestasi ini untuk memberikan motivasi bagi Personel lainnya untuk mencapai prestasi yang setinggi – tingginya dalam pelaksanaan dinas di kepolisian Negara Republik Indonesia, khusunya di jajaran polres simeulue. Tambah kapolres simeulue.

Comments