WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H Pada hari Minggu tanggal 02 Juli 2023 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di lapangan Polres Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi Personil Polres Simeulue TMT 1 Juli 2023, Minggu (2/7/2023).Kegiatan Upacara Korp Raport langsung dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. serta dihadiri oleh Waka Polres Simeulue Kompol Arifin B Tampubolon, SH, Kabag Log Polres Simeulue Akp Surianto, Kabag Ren Polres Simeulue Akp Deni Iskandar, Kasat Intelkam Polres Simeulue Ipda Fidhal Akhyar Febrina, Kasat Reskrim Polres Simeulue Ipda T Maiyudi S.Sos, Kasat Lantas Polres Simeulue Iptu Irvan Effendi Pasaribu, Kasat Samapta Polres Simeulue Ipda mulisnuddin, Para Kapolsek jajaran Polres Simeulue, Ustadz Hanafi, Bhayangkari Cabang Simeulue dan Para Personil Polres Simeulue Korp Raport dan seluruh Personil Polres Simeulue.

Yang menjadi Inspektur upacara adalah Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Surianto bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Sentosa Barus, S.E , Serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Simeulue dan Peserta Korp Raport.Dalam amanatnya Kapolres Simeulue menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmatnya dan karunianya kita sekalian dapat mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Upacara ini hendaknya tidak sekedar dianggap sebagai rutinitas, karena didalamnya terkandung Nilai – Nilai  Perjuangan, rasa bangga dan cinta tanah air yang di aplikasikan pada pelaksanaan tugas sebagai prajurit Polri.

Hadirin Upacara sekalian yang saya cintai mari kita upayakan kinerja kita, terutama yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat sebagai upaya membangun kepercayaan masyarakat serta membangun kerja sama antara masyarakat dan Polri.

Hadirin peserta upacara sekalian yang saya cintai dan saya bangakan dalam kesempatan upacara ini, yang dirangkaikan dengan Corp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personil jajaran Polres Simeulue dengan jumlah 9 (Sembilan) Personel.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Personil yang mendapat kesempatan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya rasa syukur tersebut harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.Upacara ditutup dengan Do’a dan berakhir sekira pukul 08.45 wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)