Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik Memimpin Acara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kasat Sabhara di lingkungan kerja Wilayah Polres simeuleu jum’at (08/09/16) di halaman mapolres simneulue.

Adapun Kasat Sabhara yang lama AKP Deni Iskandar, SE Menyerahkan tugas dan jabatannya kepada AKP Syamsul Arifin yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba Polres Nagan Raya sementara AKP Deni Iskanadar ,SE mendapat posisi baru dipolres Aceh Tenggara.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan pengghargaan yang setinggi-tingginya Kepada AKP Deni Iskandar, atas prestasinya selama bertgas sebagai Kasat Sabhara di polres simeulue dan mengucapkan selamat datang kepada kasat sabhara yang baru, “Mutasi itu hal wajar dan biasa dalam suatu organisasi, Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja kepolisian demi kepentingan orgasnisasi dan pembinaan karier”, Tandas kapolres.

Dalam acara sertijab tersebut dihadiri oleh Waka polres,Para Kabag,Kasat,Kapolsek serta seluruh personil polres simeulue dan juga Bhayangkari cabang simeulue.