Kapolres Simeulue AKBP Drs. Edi Bastari,M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda dilingkungan kerja Polres Simeulue untuk menduduki jabatan baru, Rabu (6/1/2015) di Halaman Mapolres Simeulue.

Perwira yang dimutasi adalah AKP Armia,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Simeulue mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Sumda Polres Bireun sementara penggantinya AKP Tatok Haryadi sebelumnya menduduki posisi Kasat Sabhara Polres Aceh Barat Daya.

Acara sertijab dihadiri oleh Waka Polres Simeulue, para kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil polres simeulue serta pengurus Bhayangkari cabang Simeulue, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Armia,SH yang sudah bertugas selama lebih kurang 4 tahun di Polres Simeulue dan juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Tatok Haryadi meskipun orang baru namun wajah lama yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Simeulue.

“ Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi.mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dilingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir,” tandas Kapolres

Comments