Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Sik, M.Si Pada Saat Memberikan Arahan Kepada Personel Yang Akan Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K M.Si di dampingi Kabag Ops Polres Simeulue Dan kasat Sbahara Polres Simeulue Melaksanakan Patroli Diwilayah Hukum Polres Simeulue Untuk Mengantisipasi Tindakan Terorisme Yang Sedang Marak Terjadi Akhir – Akhir ini Sabtu ( 01 / 07 / 2017 ).

Dalam pemberian APP Kapolres Simelue, menekankan bahwa pelaksanaan patroli Polres Simelue kali ini difokuskan pada antisipasi pelaku teror yang menyasarkan kepada anggota polri baik yang bertugas di mako, asrama, obyek vital maupun pos – pos pelayanan / pengamanan ops ramadniya , kantor KIP. Selain itu sebagai upaya cipta kondisi jelang pelantikan gub/wagub tgl 5 juli maupun bup/wabup terpilih tgl 20 juli mendatang.

Selain sasaran kegiatan yg telah disebutkan oleh Kapolres, Kapolres juga memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam bertugas, dan lakukan patroli secara dialogis. Namun yg terpenting adalah utamakan keselamatan dan bila menemukan pelaku kejahatan maka lakukan tindakan secara terukur/prosedural. Personel yg dikerahkan sebanyak 15 personel dengan menggunakan R4 dan R2.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten simeulue agar melaporkan apabila ada orang orang yang dicurigai kepada aparat keamanan sehingga akan mudah mengantisipasi segala bentuk kejahatan.

Comments