Pada hari Kamis tanggal (12/12) pukul 08.30 Wib anggota Polres Simeulue melaksanakan kegiatan Binrohtal, Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Simeulue. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah apel pagi seluruh anggota Polres Simeulue langsung menuju ke Aula Mapolres yang kali ini kegiatan Binrohtal dilaksanakan di dalam Gedung Mapolres, kegiatan Binrohtal juga diikuti oleh para Kabag, Kasubbag, para perwira dan anggota jajaran Polres Simeulue.
Kapolres Simeulue yang memimpin langsung kegiatan Binrohtal di diikuti oleh seluruh anggota Polri dan PNS Polres Simeulue. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin, Asmaul Husna dan ceramah agama, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
Kapolres Simeulue mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja Polres Simeulue yang dilaksanakan secara rutinitas dalam bidang pembinaan rohani dan mental personil, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil anggota Polres Simeulue sehingga menjadi kuat terhadap segala macam bentuk godaan di lapangan dan tentunya dengan harapan dapat meminimalisir segala macam bentuk pelanggaran.
Kapolres juga mengatakan pelaksanaan Binrohtal tidak harus selalu dilakukan di Mesjid namun bisa juga dilakukan di dalam Gedung Mapolres untuk memberikan efek positif dalam bekerja.
IMG_2742

Comments