WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Hari ini Bertempat dilapangan Pendopo Kabupaten Simeulueu dibawah Komando DANDIM 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bhatiar, S.Kom.M.B.A, telah dilaksnakan kegiatan upacara HUT RI ke-75 tahun 2020, yang di hadiri oleh Kapolres Simeulue beserta Unsur Forkopimda Setempat. Senin (17/8/2020).

Yang bertindak sebagai Inspektur upacara dipimpin oleh Bupati Simeulue H. Erly Hasyim,SH.,S.Ag.,M.I.Kom.

Dalam upacara penaikan bendera merah putih pada 17 Agustus tahun 2020 ini, bertindak sebagai Inspektur upacara dipimpin oleh Bupati Simeulue H. Erly Hasyim,SH.,S.Ag.,M.I.Kom ,dan bertindak Sebagai Perwira Upacara Kapten Inf. Supandi, dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten. Inf. Hary Susanto, dengan dihadiri Para Unsur Forkopimda Kabupaten Setempat. Dan para Peserta Upacara TNI/POLRI Serta Pol PP/Wh,Damkar, Personil Dinas Perhubungan, dan Asn Kabupaten Simeulue.Upacara HUT RI Ke-75 pada tahun sebelumnya kali ini seluruh unsur dari pusat hingga daerah laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.Dijumpai setelah pelaksanan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan, upacaraa Kali ini digelar dibawah Komando Dandim 0115 Simeulue, dan Peringatan HUT RI Ke-75 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.“Perayaan HUT RI Ke-75 pada tahun ini berbeda dengan perayaan sebelumnya, di Hari kemerdekaan ini kita harus bersama membangun negeri terutama dalam pemulihan pandemi Covid-19, mari terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia Maju,” Ujar AKBP Agung.

Dilanjutkan dengan pemberian Piala penghargaan kepada para pemenang Lomba Video pendek Kreatif oleh Kapolres Simeulue dan forkompimda

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments