WWW.TRIBRATABEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H membuka secara resmi Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di lapangan bola kaki Desa Lanting Kec. Teupah Tengah Sabtu (25/6/2022).Pembukaan Turnamen Bola kaki ini dihadiri oleh Bupati Simeulue, Kapolres Simeulue selaku Tuan Rumah,Danlanal Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Kajari Simeulue dan Forkopimda Kabupaten Simeulue serta para PJU dan Kapolsek Jajaran serta Peserta Tim Pertandingan tersebut.Serangkaian acara guna memeriahkan dan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini tak luput dari Kerjasama antara Aparat Kepolisian dan juga didukung oleh Pemerintahan Daerah serta seluruh lapisan masyarakat Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,MH mengatakan, ” Terima Kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua kalangan sehingga Turnamen ini bisa berjalan dengan baik, ada 8 Peserta Tim yang akan mengikuti turnamen silahkan bermain dan bertanding dengan sportif,” jelasnya.Diharapkan nantinya dengan adanya Turnamen Sepak Bola yang digelar oleh Polres Simeulue ini memberi Peluang bagi pemuda Kab. Simeulue untuk berprestasi dibidang Olah raga khusunya Sepak bola.

Sebagai pembukaan dari turnamen Kapolres Cup 2022, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menendang Bola kearah Gawang, Pertandingan perdana mempertemukan Tim Desa Alafan Versus Tim Teupah Selatan.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)