WWW.TRIBRATNEWSSIMELUE.COM- Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mendatangi rumah Misdawati (28thn) istri dari Nasrul (35thn) yang mengalami lumpuh di Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (27/05/2022).Kedatangan Kapolres yang didampingi para pejabat utama Polres Simeulue untuk menyerahkan bantuan kursi roda dan sntunan, wanita paruh baya itu menderita lumpuh sudah empat tahun lamanya. Selama ini misdawati (28thn) tinggal bersama keluarganya suami dan dua orang anaknya, yang mana dulunya suami Misdawati membuka usaha bengkel sepeda motor di rumahnya. Karena keterbatasan ekonomi, keluarga Misdawati tak mampu untuk membeli kursi roda.

Untuk bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain Misdawati harus diangkat oleh suaminya.”Selama ini kalau berpindah tempat, saya harus diangkat oleh suami saya” ujar Misdawati.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menjelaskan bahwa pemberian bantuan kursi roda dan santunan ini adalah Program Peduli Kapolres Simeulue dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan disertai harapan agar bisa membantu aktivitas sehari-hari misdawati “Bantuan kursi roda dan santunan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan, seperti ibu Misdawati” imbuhnya.Saat diangkat dan didudukkan oleh Kapolres AKBP Jatmiko S.H.,M.H Misdawati tampak sumringah. Karena, impiannya untuk mempunyai kursi roda kini telah terwujud.

Nasrul beserta istrinya Misdawati mengucapkan ” Terima kasih Pak Kapolres, terima kasih banyak atas pemberian bantuan kursi roda dan santunan, Ini sangat bermanfaat dan membantu kehidupan kami.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)