WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres, Rabu (9/11/2022).Sidak tersebut dilakukan guna melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan pengecekan dilakukan pada pagi hari, dimana pada saat ada masyarakat yang mengajukan permohonan Surat Keterangan Hilang (SKH).“Tujuan sidak ini untuk melihat secara langsung bagaimana kesiapsiagaan petugas dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman saat dilayani oleh personil SPKT, Selain itu petugas harus mengedepankan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat agar merasa nyaman saat pelayanan.” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan. Hindari pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang di luar ketentuan saat melayani masyarakat.Kegiatan sidak SPKT berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik

(HUMAS POLRES SIMEULUE)