Pada Saat Kapolres Simeulue Dan Pejabat Utama Hadiri Malam Renungan Suci Hut Ri Ke-72 Di Kabupaten Simeulue.

Kapolres Sumeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Menghadiri Upacara Malam Renungan suci Dalam Rangka Memperingati Hut Kemerdekaan RI Ke – 72 . Di Makam Taman Bahagia Kota Sinabang, kecamatan simeulue timur , Rabu Malam, sekira pukul 23.30wib, ( 16/08/2017 ).

Upacara yang di gelar di makam pahlawan desa suka maju Bertindak sebagai Inspektur Upacara Damdim 0115 / Simeulue Dan Turit Dihadiri Kapolres Simeulue, Bupati Simeulu, Unsur Muspida Kabupaten Simeulue Serta Pejabat Utama Polres Simeulue, Para Personel Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Kepada Tribranewssimeulue. Com mengatakan, Upacara Malam Renungan Suci ini Untuk mengenang jasa Arwah Para Pahlawan indonesia yang telah gugur Dalam Memperjuangkan Negara .

Tidak hanya itu, penghormatan yang setinggi-tingginya juga kami berikan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia. Dengan harapan semoga para arwah pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi allah SWT ,” Tambahnya.”

Comments