Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Muspida Kabupaten Simeulue Menghadiri Rapat Uji Publik Usulan Penataan Daerah Pemilihan ( DAPIL ) Dan Alokasi Kursi Anggota DPRK Simeulue Untuk Pemilu Tahun 2019 mendatang.
Bertempat di Aula Dinkes Kab. Simeulue Ds. Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue , Pada hari ini Sabtu tanggal 10 Februari 2018 sekira pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Dandim 0115/Sml, Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Kesbangpol Simeulue, Komisioner KIP Simeulue, Panwaslu Simeulue, para Camat se Kab. Simeulue, Tokoh Masyarakat Simeulue perwakilan Kecamatan, para Pimpinan dan yang mewakili Parpol Kab. Simeulue.

Dalam Sambutannya Ketua KIP Simeulue yang mewakili Komisioner KIP Simeulue Darwis Arza Mengatakan dari berbagai unsur untuk kita pastikan melalui sebuah komunikasi tatap muka seperti ini atau uji publik untuk memastikan keberadaan daerah pemilihan sebab sebelumnya daerah pemilihan yang ada pada kita ada 2 dapil.

Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Bupati Sineulue Suasana demokrasi ini tidak hanya merupakan kepentingan partai politik tetapi juga merupakan kepentingan rakyat,  Rakyat merasa sangat berkepentingan ketika mereka punya wakil di parlemen maka dari itu kita ingin mencoba untuk mendirikan sebuah pemahaman yang sangat cerdas agar kita tidak terkontaminasi dengan sebuah asas kepentingan tetapi Mari kita memahami secara menyeluruh untuk melihat bagaimana kepentingan rakyat itu bisa terakumulasi oleh perwakilan rakyat untuk 2019 yang akan datang. Mari kita sama-sama Terjemahkan Bagaimana ke depan ini betul-betul ada 1 manfaat dari sebuah pesta demokrasi,  Saya melihat secara pribadi perlu kita lakukan pendataan ulang terhadap daerah pemilihan yang dengan pemetaan mutu ada beberapa aspek yang akan kita capai, yang pertama yang di seluruh partai politik itu akan bisa mendistribusi kader-kader potensialnya pada daerah-daerah pemilihan.

Mengarah kepada sebuah kepentingan yang lebih besar untuk bisa mengakomodir kepentingan rakyat kita agar semua masyarakat bisa punya ada wakil di DPD kabupaten Simeulue untuk masa yang akan datang jadi pada tahun 2019 yang akan datang betul-betul kita isi dengan suasana demokrasi yang cerdas. “tuturnya.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kasubag Humas Polres Simeulue Mengatakan kepada tribratanewsimeulue.com bahwa Pihak Polri Akan Selalu Siap dalam mengamankan Mulai Dari Tahapan Pemilu 2019 memdatang.

Comments